TERIMA KASIH KARENA ANDA TELAH MEMBUKA BLOG INI

Tulisan di BLOG ini pernah terbit di : Harian Singgalang, Haluan, Padang Ekspres, Harian Kabar Indonesia Online,www.sumbarONLINE.com, Inioke.com, Majalah Gema Lentera dan Korandigital.com. Thank's To All......( I'm just a beginner writer who still continue to learn and keep learning )

Jumat, 05 November 2010

lomba cerpen

AUDISI MENULIS CERPEN KOLASE SEASON 2
oleh Kolase Pernik Kehidupan pada 03 November 2010 jam 10:51

Halo teman2 tercinta yang hobi menulis cerpen...



Ingin karya teman-teman dibukukan bersama cerpen2 keren lainnya? yuk, ikutan membukukan sendiri karya terbaik teman-teman bersama Rumah Pena.



Rumah Pena kembali mengajak teman-teman untuk ikut dalam audisi menulis cerpen KOLASE SEASON 2.



Bagi yang berminat ikutan, please cekidot tahap2nya yaaa...:

1. Mengirimkan 3 cerpen terbaiknya untuk diseleksi dan akan dipilih 1 cerpen terbaik
2. Cerpen ditulis dengan format times New Roman font 12, 6-7 halaman A4, spasi 1.5
3. Tema : Persahabatan, Keluarga, Cinta yang tidak picisan dan Sosial sekitar.
4. Masing-masing peserta yang karyanya terpilih wajib membeli buku kumcer Rumah Pena pertama berjudul : KOLASE, PERNIK KEHIDUPAN, minimal membeli 3 buku seharga Rp 90.000,- ( tidak berlaku untuk penulis KOLASE season 1 )
5. Setiap peserta yang karyanya terpilih diwajibkan juga membayar investasi sebesar Rp 200.000,- ( Khusus untuk penulis Kolase season 1 hanya membayar Rp 100.000,- karena sisanya telah disubsidi dari hasil penjualan Kolase season 1 )
6. Setiap peserta akan mendapatkan 20 buah buku KOLASE SEASON 2 dan merchandise.
7. Deadline pengiriman naskah tanggal 30 November 2010 pukul 24.00 WIB dan pengumuman pemenang pada tanggal 20 Desember 2010
8. Rumah Pena akan memilih 20 cerpen untuk dibukukan menjadi antologi cerpen KOLASE season 2. Dan akan di launching pada bulan Januari 2011. Insya Allah buku yang nanti terbit juga akan di titip edar di toko buku Gunung Agung, jadinya, buku temen2 ini bakaln mejeng di toko buku...^_^
9. Naskah dikirim dalam bentuk attachment dengan Subjek : [ CERPEN KOLASE SEASON 2] , email ke rumah_pena@yahoo.com dan cc ke achi_tm_12@yahoo.com.

Yuks, teman-teman...ditunggu partisipasinya yaaa... ayo, jika bukan sekarang, kapan lagi menerbitkan buku karya terbaik kita ^_^



Mari, berani unjuk gigi, eh, karya!!!!



NB: Buat teman2, inves tersebut di atas diperlukan karena buku ini akan diterbitkan secara indie, dari kita, untuk kita buat dinikmati semua...seru karena kita nggak cuma nulis, tapi juga belajar mempromosikan buku kita sendiri...juga mempererat persaudaraan sesama penulis di buku ini, karena kita akan saling membantu dan saling mendukung sebagai kerja tim.



Masing-masing penulis mendapatkan 20 buku yang bisa dijual sendiri dan semua hasil penjualannya itu untuk penulis. Misal satu buku harganya 30 ribu, maka penulis akan mendapatkan 600 ribu dari hasil penjualan 20 buku dengan modal 200 ribu + 3 buah Buku Kolase season 1 yang bisa diberikan sebagai hadiah teman atau sahabat + punya buku antologi Kolase season 2 yang ada karya kita di dalamnya. ^_^



AYO, BURUAN KIRIM CERPEN TERBAIKMU YAAA... DITUNGGU!



DON'T MISS IT!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar